Jumat, 26 April 2024 03:04 WIB

Daerah

Andi Harun Akui Keadaan Ini Momentum Awalnya Membuktikan kepada Masyarakat Samarinda

Redaktur:
| 2.322 views

Andi harun saat memberikan sambutan, didampingi oleh Rusmadi, di Hotel Mercure Samarinda, Jumat (22/1/2021).

Samarinda, Afiliasi.net - Andi Harun Walikota Samarinda terpilih, sebut keadaan ini sebagai momentum awal pembuktian kepada masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Perihal tersebut disampaikannya, saat memberikan sambutan usai pelaksanaan rapat pleno penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, dalam Pilkada 2020, yang dilaksanakan KPU Samarinda, di hotel Mercure Samarinda, Jumat (22/1/2021).

Andi Harun sebagai Walikota Samarinda terpilih dan Rusmadi Wongso sebagai Wakil Walikota Samarinda terpilih, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam sidang pleno tersebut.

"Keputusan telah ditetapkan, bagi kami ini momentum awal memulai pembuktian kepada masyarakat Samarinda. Kami menyadari tantangan kedepan makin terjal, karena di sana ada sejumlah tugas atau kewajiban atau amanat yang harus ditunaikan," ungkap Andi Harun.

Bang AH sapaan akrabnya media, menyebut bahwa pelaksaan Pilkada 2020 di Samarinda dapat berjalan sesuai tahapan. Walaupun berjalannya di tengah pamdemi Covid-19 atau virus corona, tetapi tetap bisa berjalan dengan baik dan sukses.

"Mungkin kami tidak berlebihan memyebutkan bahwa kota Samarinda patust menjadi contoh bagi pelaksaan demokrasi di samarinda," sambungnya.

Ia menambahakan, semua bentuk perbedaan baik itu pendapat, gagasan, pandangan sewaktu perjalan pesta demokrasi di Kota Samarinda.

"Walau pun semua itu berbeda. Tapi satu yang sama, kami semua sama- sama ingin membangun Samarinda maju, dan makin sejahtra di masa akan datangnya," imbuhnya. (Redaksi Afiliasi.net).


TOPIK BERITA TERKAIT: #andi-harun #wali-kota-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN