Jumat, 29 Maret 2024 05:53 WIB

Daerah

Jenguk Awang Faroek, Andi Harun: Beliau Sehat, Hanya Kecapean

Redaktur: M. Yusuf
| 1.512 views

Salam komando antara Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak di RSPAD Gatot Soebroto. (Ist)

Samarinda, Afiliasi.net - Wali Kota Samarinda Andi Harun menyempatkan diri menjenguk mantan Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Momen pertemuan keduanya diabadikan wali kota di akun Facebook pribadi miliknya. Dari unggahan tersebut, keduanya tampak akrab layaknya ayah dan anak saat bertemu.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim ini memastikan, kabar yang beredar mengenai kondisi mantan Gubernur 2 periode yang sempat menggegerkan masyarakat Kaltim itu tidak benar. Awang Faroek Ishak, kata Andi Harun, dalam keadaan sehat.

"Ayahanda Prof. Dr. Awang Faroek Ishak Alhamdulillah sehat, kontrol dan istirahat karena kecapaian di salah satu RS Jakarta," tulisnya.

Bahkan, Andi Harun mengaku dirinya sempat berbincang dengan-bincang dengan gaya keakraban keduanya seperti saat masih sering bertemu di berbagai kesempatan.

"Beliau sehat, begitu beliau melihat saya refleks beliau menyapa dengan gaya khasnya yang ramah “hai, pak Wali-terimakasih” sambil salam komando," ujarnya menyampaikan keadaan mantan Gubernur.

Ketua DPD Gerindra Kaltim ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat Kaltim mendoakan kesembuhan Awang Faroek Ishak yang saat ini sedang menjalani perawatan.

"Mari kita do’akan mantan Gubernur Kaltim 2 periode. Semoga beliau dipanjangkan umur yang bermanfaat, mendapatkan perlindungan dan keselamatan dunia akhirat. Aamiin," pungkasnya. 

Penulis: Achmad


TOPIK BERITA TERKAIT: #andi-harun #salam-komando #awang-faroek-ishak-sakit 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler