Minggu, 05 Mei 2024 04:33 WIB

Advetorial

Muhammad Adam Ajak Masyarakat Balikpapan Kawal Janji Kampanye Rahmad Mas'ud

Redaktur: M. Yusuf
| 1.684 views

Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Muhammad Adam. (Ist)

Balikpapan, Afiliasi.net - Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Muhammad Adam mengingatkan Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud untuk merealisasikan seluruh janji kampanye yang disampaikan, saat Pilkada Balikpapan 2019 lalu. 

Politikus Hanura itu bahkan mengajak seluruh masyarakat Kota Beriman, untuk mengawal dan mengingatkan Rahmad Mas'ud atas janji kampanye, sebelum akhirnya dilantik oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor pada Senin 31 Mei 2021 lalu.

"Harus ada peningkatan dari semua capaian yang sudah dijalankan pak Rizal, kemudian minimal dipertahankan atau lebih bagus ditingkatkan dari semua sektor," kata Adam, saat dihubungi pada Kamis 3 Juni 2021.

Sebagai wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan Balikpapan, ia juga meminta Rahmad Mas'ud untuk dapat menjadi pemimpin yang merangkul seluruh golongan. Agar, program yang ia rencanakan dapat diwujudkan bersama seluruh masyarakat Balikpapan.

"Termasuk DPRD Balikpapan, DPRD Kaltim, DPR RI, dan semua stake holder harus mendukung programnya," tutupnya. (Adv)

Selain itu, Adam meminta Rahmad untuk menuangkan segala program-programnya ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), sebagai pedoman Rahmad selama menjabat sebagai wali kota.

"Nanti biar masyarakat yang menilai," tegasnya. (Adv)

Penulis: Rizna


TOPIK BERITA TERKAIT: #muhammad-adam #dprd-kaltim #rahmad-masud 

Berita Terkait

IKLAN