Jumat, 29 Maret 2024 06:58 WIB

Advetorial

DPC Gerindra Samarinda Gencarkan Vaksinasi Covid-19, Andi Harun Beri Apresiasi

Redaktur: M. Yusuf
| 775 views

Wali Kota Samarinda Andi Harun didampingi Ketua DPC Gerindra Samarinda Helmi Abdullah saat tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Segiri Samarinda. Sumber : Achmad

Samarinda, Afiliasi.net - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Samarinda kembali distribusikan 1000 dosis vaksin tahap kedua untuk kader partai pada, Selasa (26/10/2021) di Gelanggang Olahraga (GOR) Segiri Samarinda.

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Wali Kota Samarinda Andi Harun didampingi Sekretaris Kota Samarinda, Sugeng Chairuddin.

Diwawancara disela-sela kegiatan vaksinasi, Ketua DPC Gerindra Kota Samarinda Helmi Abdullah menyampaikan, 1000 dosis vaksin diterima DPC Gerindra Kota Samarinda dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dan anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Budisatrio Djiwandono.

“Vaksinasi tahap kedua ini kurang lebih sama dengan yang pertama sekitar 1000 dosis vaksin jenis Sinovac,” ungkap Helmi kepada awak media.

Untuk menunjang lancarnya kegiatan vaksinasi massal, DPC Gerindra bekerjasama dengan 5 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

"Kita dibantu 5 Puskesmas hari ini," bebernya.

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda itu juga memberitahukan bahwa usai kegiatan vaksinasi massal tahap kedua yang digelar hari ini, DPP Partai Gerindra akan terus bergerak membantu percepatan pendistribusian vaksin ke seluruh daerah di Indonesia.

"Samarinda mungkin akan kebagian lagi 1000 sampai 2000 vaksin lagi. Cuma kita belum tau waktunya kapan," katanya.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Samarinda Andi Harun mengapresiasi penyelenggaraan vaksinasi massal yang digelar oleh partai Gerindra.

Disampaikan wali kota, vaksinasi tahap kedua di Kota Tepian secara nasional telah sampai lebih kurang diangka 30 persen.

"Tapi untuk target daerah vaksinasi kita sudah sampai di angka lebih kurang 50 persen, belum lagi ditambah hari ini. Mudah-mudahan Desember nanti mencapai angka 75 persen," ujarnya. (tim redaksi Afiliasi)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkot-samarinda #gerindra-samarinda #vaksinasi-massal-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler