Jumat, 26 April 2024 06:32 WIB

Daerah

Ulang Tahun Ke-49 Wali Kota Samarinda Andi Harun, Berbagai Ucapan Selamat dan Doa Berdatangan

Redaktur: M. Yusuf
| 728 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun (istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Wali Kota Samarinda, Andi Harun terhitung mulai hari ini, Minggu (12/12/2021) secara resmi menginjak usia 49 tahun. Di hari ulang tahun orang nomor satu di Samarinda itu pun banyak menerima ucapan selamat dan doa melalui media sosial.

Bahkan, rekan Andi Harun yang merupakan Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi, juga tak luput memperingati hari lahir rekan seperjuangannya itu.

Dalam akun Instagram pribadinya @rusmadiwongso, ia mengungkapkan banyak doa serta harapan untuk pemimpin Kota Samarinda itu.

"Selamat ulang tahun bang Andi Harun, walikotaku yang gagah dan cerdas, tetap teguh dalam perjuangan memimpin harapan terwujudnya pusat peradaban di kota Samarinda," kata Rusmadi dalam video yang ia unggah. 

Selain Rusmadi, mantan Wali Kota Samarinda, Syahrie Jaang, juga turut mengucapkan doa dan selamat atas bertambahnya usia Andi Harun.

"Semoga panjang umur, sehat dan sukses membangun kota Samarinda," ujar Syaharie Jaang. 

Sementara, pihak keluarga Andi Harun menguraikan jika dalam perayaan milad ke-49 kali ini digelar secara sederhana saja dengan memotong tumpeng bersama anggota keluarga.

"Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, kemudahan dan kelancaran dalam memimpin dan membangun kota Samarinda, serta dijauhkan dari kejahatan yang terlihat dan tak terluhat," sebut Rinda Wahyuni, istri dari Andi Harun. (*)

Penulis: Tim Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #wali-kota-samarinda #andi-harun #ulang-tahun-andi-harun 

Berita Terkait

IKLAN