Jumat, 29 Maret 2024 07:51 WIB

Advetorial

Tatkala Wagub Kaltim Bangga Terhadap Pengemudi Ojek Online

Redaktur: Bella
| 629 views

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi saat menerima penghargaan dari PDOB. (sumber: istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi, mengapresiasi para pengemudi jasa transportasi ojek online (online) yang sudah bekerja keras. Driver ojol merupakan bagian penting dalam kehidupan bermasyarakat.

Minggu, 30 Januari 2022, Wagub Hadi hadir memberikan arahan kepada ratusan driver Ojol yang berhimpun di Organisasi Persatuan Driver Balikpapan (PDOB). Dalam sambutannya, ia menilai driver Ojol PDOB adalah pekerja tangguh.

Para driver sudah berupaya maksimal melayani masyarakat Bumi Etam. Tidak jarang, ada yang harus menempuh hujan badai untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka.  

"Saya bangga kepada seluruh driver online yang tergabung dalam PDOB. Semoga apa yang dibangun saat ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anak cucu di masa akan datang," ucapnya.

Hadi melanjutkan, pengemudi ojol saat ini menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat. Khususnya dalam memberikan kemudahan dan pelayanan jasa transpotasi. Menurutnya, upaya para driver kini menjadi komponen penting dalam mendorong pertumbuhan perekonomian Benua Etam.

Alhasil, ia berpesan agar driver ojol selalu tetap menjaga kesehatan dan disiplin saat saat beraktivitas. Serta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebelum menutup pembicaraan, ia juga memberi sejumlah motivasi.

"Dalam bekerja (harus) selalu semangat, kerja keras, dan ikhlas. Cintai pekerjaan dan jangan lupa berdoa," pungkasnya.(*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #diskominfo-kaltim #hadi-mulyadi #ojek-online 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler