Kamis, 25 April 2024 10:04 WIB

Daerah

Diminta Hadir Pada Kejuaraan Taekwondo se-Kalimantan, Andi Harun Bersedia

Redaktur: M. Yusuf
| 771 views

Rombongan panitia Kejuaraan Taekwondo Kaltim saat berfoto bersama Wali Kota Samarinda Andi Harun. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Kejuaraan Taekwondo tingkat provinsi akan segera digelar pada Februari mendatang.

Seluruh atlet akan bertarung memperebutkan Piala Gubernur Open Tournament se-Kalimantan yang rencananya akan berlangsung sejak 25-27 Februari di Kota Balikpapan.

Sebelum menggelar hajat besar tersebut, rombongan panitia Kejuaraan Taekwondo Kaltim lebih dahulu berkunjung ke kantor Wali Kota Samarinda pada, Rabu 2 Februari 2022. 

Kunjungan panitia kejuaraan taekwondo tersebut diketahui dalam rangka mengundang wali kota untuk hadir memberikan sambutan pada kejuaraan nanti.

Pimpinan rombongan, Chaerul Anwar menyampaikan, jumlah peserta yang telah terkonfirmasi mendaftar mencapai 1500 peserta dari berbagai kelas.

Kendati demikian, jumlah tersebut harus tersaring kembali lantaran terbentur kondisi pandemi Covid-19 yang masih dalam pengawasan.

"Karena kondisi pandemi Covid 19 maka jumlah peserta kami batasi hanya sebanyak 1000 orang peserta saja,” ungkapnya.

Terpisah, Wali Kota Andi Harun menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan kejuaran yang akan dilaksanakan akhir Februari mendatang. 

Bahkan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Kaltim ini akan hadir memberikan motivasi bagi atlet yang akan bertanding.

“Jika kejuaraan ini sukses maka saya mengajak panitia agar bisa melaksanakan kejuaraan taekwondo yang bertarap internasional,” ujarnya. (tim redaksi Afiliasi)


TOPIK BERITA TERKAIT: #andi-harun #pemkot-samarinda #taekwondo-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN