Jumat, 26 April 2024 05:18 WIB

Advetorial

Ketika Wagub Hadi Lantik Dua Kepengurusan Organisasi Secara Bersamaan, Pertanda Kemajuan Kaltim

Redaktur: Bella
| 626 views

Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi, saat melantik Forum Komunikasi Kader Pemberdayaan Masyarakat dan Forum Komunikasi Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna Kalimantan Timur (sumber: Syaiful Anwar / Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Timur)

Samarinda, Afiliasi.net - Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi mengukuhkan dua forum di saat yang bersamaan. Keduanya adalah Forum Komunikasi Kader Pemberdayaan Masyarakat dan Forum Komunikasi Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna Kalimantan Timur.

Wagub melantik kedua forum tersebut di Ruang Serbaguna Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kaltim, Selasa 22 Februari 2022. Dalam sambutannya, ia menjelaskan kehadiran dua organisasi tersebut memiliki arti penting bagi Kaltim.

Forum Komunikasi Kader Pemberdayaan Masyarakat berguna untuk membantu masyarakat di desa khususnya daerah pedalaman. Sementara Forum Komunikasi Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna berfungsi untuk memastikan informasi program pembangunan yang diseminasikan tersebar secara efektif.

Menurutnya, kehadiran dua organisasi tersebut adalah pertanda baik.

"Ternyata orang Kalimantan bisa membangun Kalimantan Timur," ungkap eks legislator DPR RI ini.

Alhasil, Hadi mengatakan Pemprov Kaltim akan terus mendukung aktivitas dan berbagai program yang dilaksanakan forum tersebut. Ia berharap kedua organisasi dapat bekerja secara maksimal, dan iklas. Serta dapat dikembangkan di berbagai kabupaten/kota di Benua Etam.

"Karena saya yakin bekerja disini honornya tidak banyak, tetapi kerja keras yang diberikan di forum ini sangat luar biasa dan kerja keras yang diberikan akan bermanfaat bagi anak dan cucu kita," pungkasya. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #diskominfo-kaltim #hadi-mulyadi 

Berita Terkait

IKLAN