Minggu, 28 April 2024 10:55 WIB

Daerah

Pengurus KONI Kaltim 2017-2021 Demisioner, Zuhdi Yahya Tegaskan Bakal Terus Majukan Olahraga Daerah

Redaktur: Rahmadani
| 1.047 views

Ketua KONI Kaltim periode 2017-2021 Zuhdi Yahya saat menyampaikan sambutan dalam musyawarah olahraga provinsi (Musorprov), Selasa, 22 Februari 2022 di Hotel Aston Samarinda. (Vicky/Afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net - Zuhdi Yahya bakal resmi turun dari jabatannya sebagai Ketua Umum KONI Kaltim periode 2017-2021 dengan dibukanya Musorprov KONI Kaltim pada Selasa, 22 Februari 2022 di Hotel Aston Samarinda.

Zuhdi yang selama 20 tahun terakhir hidup berdampingan bersama KONI Kaltim itu mengaku memegang teguh kunci suksesnya hingga menduduki posisi terakhir sebagai ketua umum KONI Kaltim.

"Ada modal yang tidak kalah penting. Kebersamaan adalah kunci. Di luar dari program dan anggaran," ungkapnya saat agenda Musorprov KONI Kaltim tersebut berlangsung.

Ia melanjutkan, jika tidak ada kekompakan, maka perjuangan untuk mencapai tujuan organisasi akan kurang berarti.

"Insyaallah, tiap tantangan ke depan, akan menjadi ringan dan mudah diatasi," sambungnya.

Dikesempatan yang sama, Zuhdi turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tiap pengurus dan anggota KONI Kaltim yang dengan besar hati menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan di akhir masa jabatannya.

"Ke depan, tantangan memang semakin berat. Yang jelas, tiap masukan yang selama ini telah disampaikan untuk pengurus akan menjadi perhatian kita bersama," ucapnya.

Meski tak lagi memimpin KONI Kaltim, namun Zuhdi tegas menyatakan bahwa dirinya siap benar untuk terus berbuat bagi kemajuan olahraga daerah, khususnya di Kaltim.

"Ini tanggung jawab kita semua," pungkasnya. (*)

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #koni-kaltim #zuhdi-yahya #kota-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN