Rabu, 24 April 2024 07:54 WIB

Peristiwa

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Samarinda

Redaktur: Rahmadani
| 753 views

Warga KS Tubun yang tewas tertimpa pohon tumbang saat melintasi Jalan APT Pranoto, Kecamatan Samarinda Seberang, Selasa, 22 Maret 2022. (Istimewa/Dok. Relawan)

Samarinda, Afiliasi.net - Di tengah guyuran hujan yang membasahi Kota Tepian sejak dini hari Selasa, 22 Maret 2022 tadi. Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan APT Pranoto, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda. 

Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Informasi itu pun akhirnya sampai ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Samarinda. 

"Tim dari posko 5 Disdamkar beserta petugas patroli Beat 110 telah berada di lokasi guna mengevakuasi," ucap Humas Disdamkar Kota Samarinda, Herry Suhendra, saat dikonfirmasi awak media. 

Petugas kemudian langsung mendatangi lokasi dan menemukan salah seorang pemotor telah meninggal dunia tepat di atas motor Suzuki GSX nopol KT 5028 BX yang dikendarainya. 

Terpantau, pengendara motor tersebut mengenakan jas hujan berwarna biru. Melihat kondisi pemotor itu, petugas dari posko 5 beserta jajaran relawan kemudian berupaya untuk mengevakuasi jasad korban. 

Usai dievakuasi petugas menemukan identitas korban yang diketahui bernama Suparno (45) warga Jalan KS Tubun, Gang 6, Kelurahan Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu. 

"Untuk pengendara motor sendiri meninggal dunia ditempat," singkatnya Herry Suhendra. 

Terkini, jasad korban telah dilarikan ke rumah sakit dan beberapa petugas di lapangan juga masih melakukan pembersihan usai tumbangnya pohon di kawasan tersebut. (*) 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #kecelakaan #pengendara #meninggal-dunia #pohon-tumbang #disdamkar #kota-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN