Minggu, 05 Mei 2024 02:16 WIB

Advetorial

Sa'duddin Resmi Pimpin Disperindagkop-UKM Kaltim

Redaktur: Rahmadani
| 596 views

Muhammad Sa'duddin sebelum menjabat Kadisperindagkop dan UKM Kaltim. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Tongkat kepemimpinan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop-UKM) Kalimantan Timur (Kaltim) resmi berganti ke Muhammad Sa'duddin.

Pelantikan Sa'duddin menggantikan Muhammad Yadi Robyan Noor yang sebelumnya menjabat sebagai Disperindagkop-UKM itu, dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor di Ruang Ruhui Rayahu, Selasa (21/6/2022).

Usai pelantikan, Sa'duddin mengaku siap memgemban tugasnya dan beradaptasi dengan lingkungan baru yang ditempatinya, terutama dengan para staf OPD.

“Kan sebelumnya saya di BPKAD ngurusin uang, sekarang ngurusin masyarakat,” ucap Sa’duddin saat dikonfirmasi awak media usai agenda pelantikan.

“Saya harus belajar lebih banyak lagi. Belum tentu saya bisa menguasai dalam waktu dekat, tapi target harus tepat sasaran. Saya mengupayakan agar kebutuhan pokok di Kaltim selalu tersedia dan tidak mahal,” sambungnya.

Lanjutnya, Sa'duddin mengatakan akan mempelajari lingkungan baru yang ia tempati. Agar lebih mengetahui tugasnya dan menetapkan target yang harus dicapai.

“Saya akan tetapkan target ke depannya baik jangka pendek maupun panjang, sehingga semua SDM (Sumber Daya Manusia) di kantor bisa bergerak bersama mencapai tujuan,” jelasnya.

Terpisah, Mohammad Yadi Robyan Noor berharap kepada Sa'duddin agar dapat mempertahankan prestasi yang yang telah diraih sebelumnya.

"Saya berharap prestasi yang sudah dicapai diteruskan Pak Sa’duddin,” singkatnya. (Vk/adv/diskominfokaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #disperindagkop-dan-ukm-kaltim #pemprov-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN