Jumat, 26 April 2024 02:55 WIB

Advetorial

Pimpin Apel Perdana, Norhayati Ajak Jajaran Dinas Sosial Kaltim Punya Komunikasi yang Baik

Redaktur: Rahmadani
| 890 views

Suasana apel Dinas Sosial Kalimantan Timur pada Senin, 8 Agustus 2022. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Kepala Dinas Sosial Kalimantan Timur (Kaltim) Norhayati memimpin apel pagi perdananya pada Senin, 8 Agustus 2022. 

Diketahui, Norhayati merupakan Kadinsos Kaltim anyar yang baru saja dilantik menggantikan Agus Hari Kesuma terhitung sejak 5 Agustus 2022 kemarin. 

Dalam sambutannya, Norhayati menghimbau seluruh jajaran di lingkungan Dinsos Kaltim untuk saling bersinergi antar sesama pegawai. Bersama-sama meningkatkan kualitas kinerja lebih kreatif serta inovatif melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat, khususnya dalam menangani penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS). 

"Dengan begitu diharapkan akan semakin meningkatkan daya kreatifitas sehingga memunculkan ide-ide untuk melakukan inovasi terhadap program-program kerja yang dilaksanakan masing-masing unit kerja di lingkungan Dinas Sosial Kaltim,” jelasnya. 

Mantan Kepala Biro Umum Setrpov Kaltim itu juga menekankan pentingnya peran dan keberadaan staf di masing-masing unit kerja. 

Menurutnya, tanpa peran staf maka keberadaan pimpinan tidak akan ada artinya, sehingga ke depannya hubungan dan komunikasi yang baik antara staf dengan pimpinan diharapkan dapat tercipta dengan lebih baik dan harmonis lagi. 

“Sebagai ASN kita harus terus meningkatkan daya tanggap dan profesionalisme dalam menyikapi permasalahan atau isu-isu sosial yang ada di masyarakat," tegas Norhayati. (Jr/adv/diskominfokaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #norhayati #pemprov-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN