Rabu, 24 April 2024 12:17 WIB

Daerah

DPD Perindo Samarinda Gelar Rakorda, Matangkan Persiapan Pemilu 2024

Redaktur: Rahmadani
| 944 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, saat menyampaikan sambutan di Rakorda DPD Partai Perindo Samarinda, Sabtu, 17 September 2022 di Hotel Midtwon. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Samarinda menggelar rapat koordinasi daerah bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Samarinda, Sabtu, 17 September 2022. 

Rapat tersebut membahas persiapan verifikasi faktual dan konsolidasi partai berlogo burung garuda menghadapi ke kanan ini menuju Pemilu serentak 2024 mendatang. 

Kegiatan yang digelar di Hotel Midtwon, Jalan Hasan Basri, Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang, itu turut dihadiri langsung oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun. 

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Samarinda itu mengatakan bahwa partai politik adalah salah satu bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintah yang memiliki kontribusi terhadap pembangunan daerah. 

"Untuk itu Pemkot Samarinda akan berupaya semaksimal mungkin untuk memfasilitasi tugas partai politik sesuai kewenangan dan regulasi yang berlaku," ujar Andi Harun. 

Mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim itu juga berharap kepada Partai Perindo maupun semua partai politik di Kota Tepian akan eksistensinya ke depan. 

"Saya berharap Perindo siap bersinergi, berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemkot dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Samarinda sebagai Kota pusat peradaban," lanjut Andi Harun. 

Ketua DPD Partai Perindo Samarinda, Alphad Syarif mengatakan, Rakorda yang dilaksanakan hari ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus persiapan menghadapi pemilu 20224. 

Pihaknya menargetkan 2 kursi untuk mencalonkan di tingkat Provinsi Kaltim dan 6 kursi untuk Kota Samarinda. 

"Provinsi itu kami targetkan 2 kursi, Tapi untuk Kota Samarinda saya menargetkan paling tidak 6 kursi," ujar Syarif menambahkan. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dpd-partai-perindo-samarinda #andi-harun #pemkot-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN