Rabu, 17 April 2024 06:16 WIB

Daerah

Pemkot Samarinda Beri Hadiah Motor Listrik ke Pengusaha dan Masyarakat yang Taat Pajak

Redaktur: Rahmadani
| 542 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat menyerahkan secara simbolis motor listrik kepada para pengusaha dan rakyat yang taat bayar pajak, Senin (13/2/2023) di Balai Kota Samarinda. (Istimewa)

Samarinda, Afiiasi.net – Masyarakat dan para pengusaha di Kota Samarinda yang taat bayar pajak diganjar penghargaan dan hadiah oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun. Seremonial acara penyerahan tersebut diselenggarakan di Kantor Balai Kota, pada Selasa (13/2/2023).

Dalam sambutannya, Andi Harun mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Pemkot Samarinda kepada warga dan pengusaha yang taat bayar pajak. Terutama kaitannya dengan optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD).

"Pemkot berharap ketaatan ini terus berlanjut dan meningkat setiap tahunnya," ungkapnya.

Andi Harun menambahkan, pemkot terus berupaya melakukan sosialisasi secara masif tentang kebijakan wajib pajak daerah melalui penyuluhan, monitoring dan evaluasi kebijakan wajib pajak daerah.

Sebagai informasi, dalam acara penghargaan ini sebanyak 20 unit sepeda motor listrik diberikan kepada pengusaha dan warga yang taat pajak. Di antaranya PT Bumi Mulia Sentosa Abadi (Hotel Mercure), Kos Matahari, PT Fast Food Indonesia (KFC) Samarinda, PT Resco National Food (Mc Donal's), Crowners Pub dan KTV, Dejavu Kitchen Bar, PT Samarinda Central Plaza, PT Securindo Packatama Indonesia, CV Arial Widya Grafika dan PT Bakti Idola Tama.

Sementara itu, ada pula hadiah undian wajib pajak yang diberikan kepada 10 warga berasal dari masing-masing 10 kecatamatan di Kota Tepian. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkot-samarinda #andi-harun #taat-pajak 

Berita Terkait

IKLAN