Jumat, 29 Maret 2024 03:50 WIB

Daerah

Semarak Hari Pers Nasional 2023, Astra Motor Kaltim 2 Berikan Apresiasi Bagi Insan Pers di Samarinda

Redaktur: Redaksi
| 742 views

Astra Motor Kaltim 2 turut merayakan Hari Pers Nasional 2023. (Dok. Astra Motor Kaltim 2)

Samarinda, Afiliasi.net - Peran pers sebagai penyambung komunikasi yang positif di era digitalisasi ini sangatlah penting. Selaras dengan hal ini, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 hadirkan program spesial khusus bagi para kalangan pers di kota Samarinda dan sekitarnya dalam balutan program Safety Check dan Ganti Oli Gratis yang dilaksanakan pada selasa (14/02/2023) kemarin.

Program ini hadir sebagai bentuk momentum Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari kemarin. Dengan mengusung Tema “ASTRA MOTOR Sahabat PERS”, layanan ini diberikan kepada 75 kalangan pers baik wartawan maupun karyawan media massa di Samarinda dan sekitarnya.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, layanan ini hadir sebagai bentuk apresiasi bagi para kalangan pers yang selama ini telah berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang terpercaya dan berkualitas sehingga mampu memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan bisnis sepeda motor Honda.

“Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh rekan-rekan pers di Samarinda dan sekitarnya. Kami Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menghadirkan program Safety Check dan Ganti Oli Gratis ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kami atas dedikasi yang luar biasa dari rekan-rekan pers terhadap pemberitaan yang terpercaya dan berkualitas yang telah diberikan selama ini. Kami berharap, melalui program ini, hubungan yang baik dapat terus terjalin" tambahnya, selasa kemarin (14/02/2023).

Tak hanya melakukan pendaftaran langsung di lokasi, layanan service ini dapat dilakukan melalui booking service pada aplikasi MotorkuX. Melalui aplikasi yang dibuat khusus bagi para pelanggan sepeda motor honda ini, maka masyarakat serta insan pers akan sangat terbantu dalam mengatur jadwal service sesuai kebutuhan.

“Melalui program khusus ini, kami terus mengedukasi para insan pers tentang betapa pentingnya perawatan sepeda motor secara berkala guna menjaga performa sepeda motor kesayangan. Tak lupa kami juga mengingatkan untuk selalu melakukan servis di bengkel resmi AHASS karena sudah terjamin akan keaslian oli dan kualitas layanan servicenya” ungkap Lucky Roberto selaku Manager Service Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Lanjutkan semangat sebagai sahabat pers, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 tak lupa melakukan kunjungan ke beberapa media lokal di kota Tepian. Hal ini guna meningkatkan silaturahmi ke beberapa media-media lokal di kota Samarinda. (*)

Sumber: Siaran Pers Astra Motor Kaltim 2


TOPIK BERITA TERKAIT: #astra-motor-kaltim-2 #hari-pers-nasional-2023 #astra-motor-sahabat-pers 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler