Kamis, 25 April 2024 08:18 WIB

Advetorial

Lakukan Revitalisasi Taman Bintang, Wali Kota Andi Harun Apresiasi BPJS Kesehatan Samarinda

Redaktur: Redaksi
| 513 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, saat prosesi serah terima Taman Bintang dari BPJS Kesehatan Samarinda, Kamis (23/2/2023). (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, mengapresiasi kinerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Samarinda yang turut andil dalam pembangunan daerah.

Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Andi Harun usai melakukan serah terima secara simbolis Taman Bintang yang terletak di Jalan Letnan Jenderal Suprapto tersebut yang telah direvitalisasi oleh BPJS Kesehatan Samarinda.

Adapun serah terima tersebut berlangsung di Ruang Prioritas Anjungan Karamumus Balai Kota Samarinda, pada Kamis (23/2/2023).

Andi Harun menyebut, revitalisasi ini dilakukan sebagai upaya BPJS dalam mendukung pembangunan di Samarinda. Mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim ini kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BPJS Kesehatan Samarinda yang bersedia terlibat dan mendukung kemajuan pembangunan “Kota Peradaban”.

"Atas nama Pemerintah Kota Samarinda saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya," ungkap Andi Harun.

Selain itu, Andi Harun juga mengapresiasi dan menghargai kinerja BPJS Kota Samarinda yang peduli terhadap Taman Kota di Kota Samarinda. Ia berharap pembangunan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitar.

Lebih lanjut, Andi Harun juga menyampaikan bahwa Pemkot Samarinda telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 100 juta per RT untuk program Pro-Bebaya guna membangun infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

Salah satunya adalah membantu pembayaran BPJS untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Sekitar 0,38 persen saja masyarakat Kota Samarinda yang belum dicover BPJS, sehingga dengan ini (Pro-Bebaya, red) bisa di maksimalkan," ungkapnya.

Terakhir, Andi Harun juga mengharapkan akan lebih banyak lagi perusahaan di Kota Samarinda yang akan memberikan kontribusinya terhadap pembangunan di Samarinda.

"Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di Samarinda bisa memberikan kemanfaatan yang lebih luas," pungkasnya. (*)

 

Editor : Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #andi-harun #taman-bintang #pemkot-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN