Jumat, 03 Mei 2024 03:30 WIB

Advetorial

Jelang Pemilu 2024 dan Perpindahan IKN, DPRD Kaltim dan Kejati Kaltim Bangun Sinergitas

Redaktur: Redaksi
| 190 views

Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, saat menerima kunjungan pimpinan Kejati Kaltim. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Jelang pemilihan umum 2024 dan menyambut pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), DPRD Kaltim bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kaltim berkomitmen akan bersama-sama membangun sinergitas.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud. Dibeberkannya, belum lama ini legislatif juga telah menerima kunjungan langsung dari pimpinan Kejati Kaltim.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak dikatakan Hamas sapaan Hasanuddin Mas’ud, banyak membahas terkait upaya membangun sinergitas, terlebih sudah memasuki tahun politik. Dewan bersama Kejati Kaltim bersepakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah.

"Saat ini Kaltim masuk ke dalam tahapan-tahapan menjelang tahun politik. Makanya kita bangun sinergitas sebagai langkah awal," ucap Hamas, belum lama ini.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji yang ikut mendampingi agenda kunjungan Kejati Kaltim itu juga sepakat, agar sinergitas yang dilakukan dapat mewujudkan Kaltim yang semakin kondusif.

"Kita berharap adanya sinergitas antara Kejati dan DPRD Kaltim. Karena ini tahun politik, tentu saja akan banyak sekali aktivitas di tahun ini, sebagai lembaga politik, kami harus mengikuti koridor yang benar," tutur Seno Aji. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #kejati-kaltim #hasanuddin-masud 

Berita Terkait

IKLAN