Minggu, 19 Mei 2024 02:16 WIB

Advetorial

Sekwan Baru DPRD Kaltim Laksanakan Serah Terima di Jabatan Sebelumnya

Redaktur: Redaksi
| 153 views

Suasana foto bersama dalam seremoni serah terima jabatan kepada Andi Muhammad Ishak sebagai Kepala Dinas Sosial Kaltim, Kamis (6/4/2023) di Aula Kantor Dinas Sosial Kaltim. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kaltim, Norhayati US, melaksanakan serah terima jabatan kepada Andi Muhammad Ishak sebagai Kepala Dinas Sosial Kaltim, Kamis (6/4/2023) di Aula Kantor Dinas Sosial Kaltim.

Diketahui, Norhayati pada Jumat lalu resmi dilantik Gubernur Isran Noor menjadi Sekwan baru DPRD Kaltim, setelah sebelumnya menjabat Kepala Dinsos Kaltim.

Norhayati menuturkan, selama menjabat Kadinsos Kaltim dirinya mengaku telah menjalankan tugas sebaik-baiknya. Termasuk, serah terima jabatan ini dikatakannya telah sesuai dengan visi misi Gubernur Kaltim pada 2024. Di mana Dinas Sosial Kaltim akan membangun panti disabilitas yang saat ini sudah masuk perencanaan.

“Harapannya, ke depan pak Agus baik, saya sangat baik, nanti pak Ishak sangat sangat baik atau memuaskan. Saya yakin pak Ishak orang bijak dan orang cerdas, pasti akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan beliau,” ucapnya.

Norhayati menjelaskan, pada 2022 ini fasilitas ke 5 panti secara bertahap dilengkapi. Kemudian pada 2023 sudah juga dilakukan renovasi terhadap 5 panti di bawah Pemprov Kaltim.

“Dinas Sosial juga sudah melakukan pengadaan 2 unit mobil antar jemput anak panti dan 1 unit Ambulance panti jompo serta renovasi Taman Makam Pahlawan Samarinda,” ucapnya.

Lanjut Norhayati sebutkan, pada tahun 2024 mendatang telah direncanakan pembangunan panti penyandang disabilitas, dan pengadaan 3 unit mobil panti dan 1 mobil truk untuk bantuan bencana.

“Alhamdulillah, kemarin, karena kita minta dua mobil. Akhirnya kemarin disetujui oleh pak gubernur penambahan tiga unit mobil ASN dan satu unit mobil truk. Tapi masih kurang untuk dapur umum jika terjadi bencana,” sebut Norhayati. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #norhayati #pisah-sambut #dprd-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN