Sabtu, 04 Mei 2024 11:18 WIB

Advetorial

DPW PKB Kaltim Gelar Buka Bersama dengan Para Jurnalis, Sutomo Jabir Beberkan Raihan Kursi di Legislatif

Redaktur: Redaksi
| 166 views

DPW PKB Kaltim saat acara Buka Puasa Bersama dengan para jurnalis di Kantor DPW PKB Kaltim, Jalan Juanda, Kota Samarinda, pada Senin (17/4/2023). (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kaltim menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan para jurnalis. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPW PKB Kaltim, Jalan Ir. Juanda, Kota Samarinda, pada Senin (17/4/2023)

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin, Sekretaris DPW PKB Selamet Ariwibowo, Ketua Fraksi PKB DPRD Samarinda Damayanti, serta jajaran pengurus lainnya.

“Ini merupakan inisiasi dari DPW PKB Kaltim. Acara rutinan tiap tahun, yaitu untuk merawat dan menumbuhkan tali silaturahmi dengan awak media, wartawan dengan kami para politisi,” ungkap kader PKB Kaltim, Sutomo Jabir, usai buka puasa bersama.

Lelaki yang menjabat Anggota Komisi III DPRD Kaltim itu juga mengungkapkan, awak media dan para politisi memiliki peran yang sama dalam berkontribusi bagi masyarakat, utamanya dalam meneruskan suara dan keresahan rakyat.

Sutomo membeberkan, bahwa dari hasil Rakerwil PKB beberapa waktu lalu, PKB telah menargetkan kursi baik di jajaran DPR maupun Pemerintahan, di antaranya 1 kursi untuk DPRD RI, 8 kursi untuk DPRD Kaltim, kemudian menargetkan 50 kursi untuk kabupaten/kota di Kaltim.

“Itu kader-kader sudah berkerja dari tingkat bawah, namun dalam hal ini yang menjadi tolak diukur keberhasilan adalah partainya, bukan orangnya,” tuturnya.

“Saat ini, partai PKB melalui survei skala nasional menduduki nomor urut ke 6 dari dari seluruh partai,” pungkasnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #buka-puasa-bersama #dprd-kaltim #pkb-kaltim #sutomo-jabir 

Berita Terkait

IKLAN