Kamis, 02 Mei 2024 09:52 WIB

Advetorial

Lebaran 1444 Hirjirah, Muhammad Samsun Berkunjung ke Markas Paguyuban Banyuwangi Kukar

Redaktur: Redaksi
| 269 views

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Dalam rangka halalbihalal dan menjalin silaturahmi, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun, bertemu masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) yang terhimpun dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar Banyuwangi Kukar.

Agenda silaturahim tersebut dilaksanakan di Jalan Long Apari, Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, pada Sabtu (29/4/2023).

Samsun sapaan politisi asal PDI-Perjuangan itu mengharapkan, ajang silaturahim ini tak terhenti pada satu momentum lebaran saja. Kendati dapat terus berkesinambungan agar hubungan tetap terjaga harmonis, guyub dan rukun.

“Saya sebagai pengurus DPP Ikapakarti Kaltim tentu menyambut baik halal bi halal yang dilakukan, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Samsun menjelaskan, ada banyak sekali pembahasan yang didiskusikan bersama warga Ikawangi. Mulai dari permasalahan internal paguyuban hingga pembahasan yang mengarah pada politik.

“Kita membahas soal paguyuban Banyuwangi yang tidak berpolitik, akan tetapi warganya harus berpolitik,” ucap Samsun.

Samsun juga meyakini jika warga Ikawangi mampu memilah dan menyalurkan hak politiknya dalam berdemokrasi di Benua Etam.

“Saya yakin warga Banyuwangi itu mampu memilah serta menyalurkan demokrasi dan hak politiknya. Kita serahkan kepada warga Ikawangi untuk mencari wakil rakyat yang terbaik,” tutupnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #samsun #pdi-perjuangan #silaturahmi-lebaran #dprd-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN