Jumat, 03 Mei 2024 12:09 WIB

Advetorial

Ketua DPRD Kaltim: Perjalanan Dinas Masih Terhitung Normal

Redaktur: Redaksi
| 275 views

Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas'ud. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Laporan masa kerja DPRD Kaltim pada Masa Sidang I telah dilaporkan langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) pada Rapat Paripurna penutupan Masa Sidang I DPRD Kaltim, dalam penyampaian itu salah satu laporan tentang perjalanan dinas juga bagian dari bahan yang tak terpisahkan.

Menanggapi hal itu Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas'ud menyebutkan sebanyak 204 perjalanan Anggota DPRD Kaltim dalam Masa Sidang I dapat dikatakan normal.

"Kalau saya sudah sesuai saja. Karena kalau kita inikan unsur pimpinan mengakomodir semua, kalau memang ada kunjungan yang dianggap penting kita akan berikan rekomendasi," ungkapnya, Selasa (2/5/2023).

Sebagai informasi jumlah perjalanan dinas yang ada terdiri dari kunjungan dalam atau luar daerah unsur pimpinan, kunjungan komisi-komisi DPRD Kaltim hingga kunjungan Alat Kelengkapan Dewan lainnya. Hamas sapaan akrabnya mengungkapkan jumlah kunjungan kerja terbilang normal lantaran porsi kerja lembaga legislatif salah satunya juga melakukan kunjungan, sehingga tak heran jika kunjungan yang dilakukan juga begitu banyak.

"Tidak boleh dibatasi sepanjang anggaran nya mencukupi, serta laporan pertanggung jawaban yang diberikan juga jelas" tandasnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #hasanuddin-masud #perjalanan-dinas-dprd #partai-golkar 

Berita Terkait

IKLAN