Jumat, 03 Mei 2024 02:48 WIB

Advetorial

Ketua DPRD Kaltim: Kinerja Kami Sudah Maksimal

Redaktur: Redaksi
| 223 views

Suasana rapat paripurna di DPRD Kaltim. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas'ud mengakui selama Masa Sidang I DPRD Kaltim memiliki kinerja yang cukup maksimal, ukuran itu dari penyampaian laporan kerja di mana selama berjalannya waktu tercatat sebanyak 12 kali Rapat Paripurna yang berhasil dilaksanakan oleh DPRD Kaltim.

"Kalau menurut saya sudah maksimal, tapi kita dari tolak ukur itu, masa sidang II tahun 2023 ini paling tidak bisa lebih baik lagi, apalagi nanti anggaran akan ditambah dari pemerintah, mudah-mudahan kita tambah produktifkan," akunya, Selasa (2/5/2023).

Berbagai macam laporan termasuk kinerja Panitia Khusus (Pansus) juga ikut dilaporkan, ia berharap pada masa sidang yang akan datang kinerja seluruh Anggota DPRD Kaltim dapat lebih maksimal lagi.

Begitu juga laporan tentang beberapa kegiatan perjalanan dinas Anggota DPRD Kaltim selama Masa Sidang I telah dilalui, ia mengaku jumlah perjalanan yang ada termasuk normal dan sesuai dengan porsi kerja lembaga legislatif.

"Masih normal aja jumlah kunjungan yang ada, kan ada pertanggungjawaban nya, dan urgensi nya untuk berangkat kan tidak sembarang juga," jelasnya.

Berbagai macam laporan termasuk kinerja Panitia Khusus (Pansus) juga ikut dilaporkan, ia berharap pada masa sidang yang akan datang kinerja seluruh Anggota DPRD Kaltim dapat lebih maksimal lagi dalam menjalankan fungsi dan kerjanya pada Masa Sidang II. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #hasanuddin-masud #kinerja-anggota-dprd 

Berita Terkait

IKLAN