Senin, 20 Mei 2024 08:43 WIB

Advetorial

Uji Petik Di Rumah Sakit Korpri, Pansus LKPJ Gubernur 2022 Rekomendasikan Proses Pembangunan Dilanjutkan

Redaktur: M. Yusuf
| 237 views

Ketua Pansus LKPJ Gubernur Kaltim 2022, Sutomo Jabir (Ist)

Samarinda, Afiliasi.net -Pansus LKPJ Gubernur 2022 telah melakukan uji petik untuk mengukur evaluasi dokumen LKPJ Gubernur 2022 yang pernah disampaikan.Ketua Pansus LKPJ, Sutomo Jabir membeberkan pihaknya telah melakukan tinjauan tersebut ke Rumah Sakit Korpri di Jalan Wahid Hasyim.

Diketahui rumah sakit tersebut hingga saat ini tengah tertunda proses pembangunannya, oleh sebab itu Jabir menegaskan rekomendasi yang akan disampaikan mengenai fasilitas kesehatan itu untuk mempercepat proses kelanjutan pembangunannya.

"Kita mengharapkan pembangunan yang sudah setengah jadi itu dituntaskan, karena sudah ada investasi anggaran yang masuk, untuk Rumah Sakit Mata mudahan bisa segera dimanfaatkan," ucapnya, Senin (8/5/2023).

Jabir menyampaikan apabila tidak dituntaskan pembangunan tersebut maka sangat disayangkan besaran anggaran yang telah digelontorkan apabila bangunan tersebut tidak dapat dimanfaatkan, kemudian berbicara tentang fasilitas kesehatan tentunya sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat.

"Apalagi kita melihat ada kepadatan di sejumlah rumah sakit, sehingga penambahan fasilitas ini sangat diperlukan," tandasnya. (ADV/DPRDKALTIM)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #pansus-lkpj #sutomo-jabir 

Berita Terkait

IKLAN