Senin, 06 Mei 2024 11:10 WIB

Advetorial

Wakil Ketua DPRD Kaltim Sebut Rekomendasi Pansus Akan Ditindak Lanjuti Melalui Rapim

Redaktur: M. Yusuf
| 199 views

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsum. (Ist)

Samarinda, Afiliasi.net - Pansus Investigasi Pertambangan DPRD Kaltim telah menyampaikan rekomendasi atas kerja yang selama ini dilakukan, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun menjelaskan beberapa rekomendasi yang telah disampaikan akan ditindaklanjuti melalui Rapat Pimpinan.

"Unsur pimpinan melalui Rapim akan membahas untuk tindak lanjutnya seperti apa, karena nanti keputusan akan dihasilkan melalui rapat tersebut, apa saja yang akan ditindak lanjuti atau tidak," tuturnya Kamis (11/5/2023).

Beberapa rekomendasi diantaranya seperti pembentukan Pansus yang lebih khusus dari sebelumnya, misal pansus yang menelusuri realisasi CSR dan PPM atau pansus tentang reklamasi, hal itu sebut Samsun nantinya akan melalui proses pertimbangan dari Rapat Pimpinan yang akan segera digelar.

"Apabila sekiranya perlu dibentuk pansus, melalui rapim kami akan membentuk pansus baru atau bahkan ada keputusan lain," ungkapnya.

Karena menurutnya beberapa rekomendasi dari Pansus Invertigasi Pertambangan beberapa hal bisa saja ditangani oleh komisi terkait sehingga pembentukan pansus baru tidak dinilai begitu urgen. (ADV/DPRDKALTIM)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pdip #dprd-kaltim #muhammad-samsun 

Berita Terkait

IKLAN