Sabtu, 20 April 2024 02:43 WIB

Advetorial

Pemkab Kukar dan Warga Sambut Meriah Kedatangan Para Atlet Asal Kukar yang Bertarung di Sea Games 2023

Redaktur: Redaksi
| 504 views

Pemkab Kukar saat menyambut Muhammad Taufany Muslihudin.

Tenggarong, Afiliasi.net - Usai bertanding bersama tim nasional (Timnas) U-22 pada Sea Games 2023 di Kamboja dan berhasil meraih medali emas, kepulangan Muhammad Taufany Muslihudin ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) disambut meriah oleh warga dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar.

Tak hanya Taufany saja, ada juga atlet Kukar lainnya yakni Annisa dan Jerry yaitu atlet gulat, juga atlet hoki Ardam yang berhasil meraih medali perunggu pada Sea Games 2023.

Kedatangan para atlet kebanggaan Kukar itu dijemput langsung oleh Pemkab Kukar beserta suporter Borneo FC dan Mitra Kukar di Bandara hingga menuju Kantor Bupati Kukar, pada Sabtu (20/5/2023).

Setelah acara penyambutan di lingkungan kantor Bupati selesai, Taufany bersama atlet lainnya juga diarak keliling Kota Tenggarong.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono menyampaikan apresiasinya atas apa yang telah diraih oleh para atlet tersebut.

"Terkait dengan apa yang akan diberikan oleh Pemkab kepada para atlet dalam bentuk bonus, Insya Allah akan disampaikan oleh bapak Bupati langsung," ucap Sunggono.

Menurutnya, penyambutan tersebut merupakan bagian dari kebahagiaan dan bangganya Pemkab Kukar atas putra putri Kukar yang berprestasi pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

"Dukungan Pemkab terhadap pertumbuhan dan pembinaan atlet-atlet di Kukar, secara struktur sudah kita serahkan kepada teman-teman Koni melalui Dispora. Alhamdulillah selama ini sudah terbukti bahwa Koni beserta semua cabor yang ada itu mampu saling berkolaborasi menghasilkan bibit-bibit unggul," pungkasnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #diskominfo-kukar #atlet-sea-games-kukar #muhammad-taufany-muslihudin #kukar-idaman 

Berita Terkait

IKLAN