Selasa, 16 April 2024 08:43 WIB

Advetorial

Merasa Kehilangan Sosok Hj Norbaiti, Sekwan DPRD Kaltim: Beliau Wanita Panutan

Redaktur: Redaksi
| 333 views

Sekwan DPRD Kaltim, Hj Norhayati saat menghadiri prosesi pemakaman Hj Norbaiti Isran Noor (Ist)

Samarinda, Afiliasi.net - Sebagian besar masyarakat kaltim turut berduka atas meninggalnya Hj Norbaiti Isran Noor, diketahui Isteri Gubernur Kaltim ini telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (24/5/2023) kemarin saat menjalani proses pengobatan atas penyakit kanker yang dialaminya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kaltim, Hj Norhayati ikut merasakan kehilangan atas berpulangnya Hj Norbaiti ke hadapan sang pencipta, baginya sosok almarhumah dengan kelahiran 1969 ini merupakan sosok inspiratif dan panutan semasa hidupnya.

"Beliau panutan, banyak sekali jasa dan pengabdian beliau, semoga segala amal ibadah beliau diterima Allah, semoga segala salah khilaf diampuni Allah dan ditempatkan disisinya yang paling mulia," ucapnya saat menghadiri pemakaman Hj Norbaiti Isran Noor dikediamannya, Kamis (25/5/2023).

Terhadap pihak keluarga yang ditinggalkan ia menyematkan pesan agar keluarga besar selalu diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi kabar duka atas meninggalnya Hj Norbaiti Isran Noor.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kita kehilangan sosok tokoh yang berpengaruh, beliau panutan yang terbaik untuk wanita di Provinsi Kaltim," tutupnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #istri-isran-noor-meninggal #dprd-kaltim #hj-norhayati #hj-norbaiti-isran-noor 

Berita Terkait

IKLAN