Sabtu, 20 April 2024 05:22 WIB

Advetorial

Istri Gubernur Kaltim Meninggal Dunia, Seno Aji: Keluarga Besar DPRD Kaltim Turut Berduka

Redaktur: Redaksi
| 324 views

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji.

Samarinda, Afiliasi.net - Selain Sekwan DPRD Kaltim, Hj Norhayati, keluarga besar anggota legislatif Kaltim juga ikut merasakan kesedihan yang sama atas meninggalnya Istri Gubernur Kaltim, Hj Norbaiti Isran Noor setelah mengalami perjalanan panjang atas penyakit kanker yang diidapnya.

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji salah satunya yang juga ikut merasakan kehilangan atas sosok tokoh wanita di Kaltim yang ia kenal memiliki sikap kepribadian baik dan ramah itu, ia turut mengucap syukur atas prosesi pemakaman yang berjalan dengan lancar di kediaman rumah duka.

"Syukur alhamdulillah pemakaman berjalan lancar dan kami keluarga besar DPRD Kaltim turut berduka atas wafatnya Hj Norhayati, selama ini beliau selalu memberikan tanggapan positif bagi kami di legislatif," ujarnya Kamis (25/5/2023).

Seno juga mengakui selama almarhumah menjalani rasa sakit yang diderita pihaknya telah mengetahui hal itu sejak lama, mulai saat itu ia juga selalu mendoakan agar almarhumah dapat melawan penyakitnya, bahkan pada tiga hari sebelum Hj Norbaiti memasuki tahap kritisnya hingga mengalami koma pihaknya juga telah mengetahui kabar tersebut.

"Kami terus berdoa untuk kesembuhan beliau, tapi Allah berkehendak lain. Mudah-mudahan ini jalan terbaik bagi beliau," tandasnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #istri-isran-noor-meninggal-dunia #seno-aji #hj-norbaiti #dprd-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN