Senin, 06 Mei 2024 02:46 WIB

Advetorial

Wakil Ketua DPRD Kaltim Geram Akibat Jalan Poros Dondang Rusak Berat

Redaktur: Redaksi
| 217 views

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji (Ist)

Samarinda, Afiliasi.net - Adanya dugaan aktivitas tambang ilegal disamping jalan umum menjadi dugaan kuat penyebab kerusakan jalan pada Jalan Poros Dondang, Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kukar. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji.

Ia menyebutkan akibat kerusakan jalan yang terjadi pihaknya akan memanggil Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR Pera) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kaltim untuk segera menyelidiki dugaan kerusakan jalan tersebut.

"Pertama kami akan meminta untuk menelusuri kualitas pengerjaan, selain itu kami minta Dinas PUPR dan Dishub terkait untuk segera menyeliki penyebab rusaknya jalan ini," tuturnya Sabut (3/6/2023).

Namun yang semakin membuatnya geram yaitu jalan yang telah diperbaiki Pemprov Kaltim menggunakan APBD Kaltim, namun rusak karena ulah oknum yang tak memperhatikan lingkungan sekitar, padahal perbaikan itu dilakukan semata hanya untuk kepentingan masyarakat umum sebagai pengguna jalan.

"Kami mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan poros ini demi kepentingan masyarakat Kukar khususnya, dan masyarakat Kalimantan Timur pada umumnya," tutupnya. (ADV/DPRDKALTIM)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #seno-aji #jalan-poros-dondang 

Berita Terkait

IKLAN