Minggu, 19 Mei 2024 07:32 WIB

Olahraga

Menang 1-0 atas Perserang Serang, Pelatih Nusantara United Rasiman Minta Maaf

Redaktur: Redaksi
| 155 views

SELEBRASI - Selebrasi Matheus Silva usai cetak gol kemenangan bagi NUFC. ist

Samarinda, Afiliasi.net - Nusantara United sukses taklukan Perserang Serang dengan skor 0-1, Minggu (1/10).

Pelatih Kepala Nusantara United Rasiman mohon maaf atas hasil kurang memuaskan yang diraih timnya kemarin. Namun, dirinya cukup puas karena pemainnya mampu memenangkan laga ini dengan cukup baik.

"Pertama, saya mohon maaf karena ini tentunya bukan hasil yang baik bagi Serang. Kedua, saya mengapresiasi kerja keras para pemain pada laga yang sejujurnya sangat sulit ini,"ucap Rasiman.

Dirinya juga menyebut kondisi lapangan yang kurang rata membuat para pemainnya sulit mengembangkan permainan dari babak pertama dimulai. Meskipun begitu ia menyebut anak asuhnya sudah melakukan yang terbaik.

"Kondisi lapangan membuat kami kesusahan, begitupun bagi tim tuan rumah. Tapi saya tekankan kepada pemain untuk tetap berpikir positif dan mencoba yang terbaik semaksimal mungkin apapun yang terjadi,"jelasnya.


Dia menilai kedua tim sudah bermain cukup baik meskipun kondisi lapangan yang kurang baik dalam laga kali ini.

"Kedua tim terpaksa lebih banyak menendang bola ketimbang bermain bola. Alhamdulillah tidak ada pemain kami yang cedera dan kami mampu meraih kemenangan,"ungkapnya.

Sementara itu Matheus Silva striker NUFC mengatakan dirinya sangat senang bisa mencetak gol untuk kemenangan timnya dalam laga kali ini. Menurutnya 3 poin dalam laga kali ini sangat penting.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol. Ini pertandingan yang sulit. Terlalu banyak bola panjang, hal yang tidak bagus untuk pemain berteknik. Tapi kami senang atas hasil ini, tiga poin yang sangat penting,"tutup Matheus Silva.

Dengan hasil kemenangan tersebut NUFC tempati urutan kedua klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. (editor: jon)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #nusantara-united #perserang-serang #liga-2 

Berita Terkait

IKLAN