Senin, 20 Mei 2024 01:39 WIB

Advetorial

Bupati Edi Damansyah Bocorkan Cerita di Balik Buku Keduanya “Mengayuh Waktu Membangun Kutai Kartanegara”

Redaktur: Redaksi
| 413 views

Bupati Kukar Edi Damansyah (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net – Setelah terbitkan buku pertama yang berjudul “Garis Tangan”. pada ulang tahunnya yang ke-57 pada 2 Maret 2022 lalu. Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah telah terbit, kali ini berjudul “Mengayuh Waktu Membangun Kutai Kartanegara”.

Buku terbaru orang nomor satu di Kukar ini merupakan kelanjutan dari karya sebelumnya. Launching karya terbarunya ini dilakukan bertepatan dengan penutupan Erau dan HUT ke-241 Tenggarong, pada hari Minggu (1/10/2023) malam.

Dalam buku terbarunya ini, ia menyampaikan keinginannya untuk memotivasi generasi muda Kukar melalui tulisannya. Ia menceritakan perjalanannya dalam merintis karir. Mulai dari seorang honorer biasa, hingga sukses menjadi pemimpin yang menjabat sebagai Bupati Kukar.

Tidak hanya kisah perjuangannya, Edi juga mengatakan dalam bukunya ini terdapat banyak kreitikan yang pedas namun membangun dari beberapa tokoh masyarakat.

Sehingga nuansa buku ini terasa penuh dengan perjuangan dan sangat cocok untuk memberikan suntikan motifasi bagi para pembacanya.

“Dalam buku ini menggambarkan pola kepemompinan, kinerja, komitmen dan yang paling utama adalah memberikan pesan kepada generasi muda kita agar bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan hati,” katanya.

Dalam proses pembuatannya, buku setebal 256 halaman ini ditulis selama kurang lebih enam bulan. Ia berharap karya tulisnya ini bisa dibaca dan memberikan motivasi bagi berbagai pihak.

Utamanya bagi para ASN yang saat ini masih mengabdi di Pemerintah Daerah (Pemda). Mengingat Edi mulai merintis karirnya dari sebagai honorer kemudian diangkat menjadi ASN sebelum akhirnya sukses menjadi orang nomor satu di Kukar.

“Silahkan saja untuk generasi muda, saya berharap kalian membaca buku ini,” tutup Edi. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #edi-damansyah #buku-edi-damansyah 

Berita Terkait

IKLAN