Jumat, 17 Mei 2024 11:31 WIB

Advetorial

Ketua Bawaslu Kukar Sambangi Bupati Edi Damansyah untuk Koordinasi Pemilu dan Pilkada 2024

Redaktur: Redaksi
| 164 views

Bupati Kukar, Edi Daamansyah saat menerima kunjungan komisioner Bawaslu Kukar (istimewa)

Tenggaromg, Afiliasi.net – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah terima kunjungan dari komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kukar di Rumah Jabatan Bupati, Pendopo Odah Etam, Senin (2/10/2023)

Rombongan Komisioner yang baru saja dilantik beberap waktu lalu ini dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kukar, Teguh Wibowo. Maksud kedatangan mereka adalah untuk melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi terkira proses pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak dan Pemilihan Kepala Daera (Pilkada) 2024.

Dalam audiensi ini juga turut hadir, Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Kukar, Purnomo dan Kepala Bidang (Kabid) Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar, Rini Sulistiyowati.

Pada kesempatan ini, Edi turut mengucapkan selamat pada lima orang komisioner Bawaslu Kukar yang baru dilantik itu.

“Selamat kepada ketua Bawaslu dan jajaran komisioner atas pelantikannya,” kata Edi.

Edi turut berpesan, agar proses Pemilu di Kukar bisa berjalan dengan baik. Seluruh pihak baik itu Bawaslu, KPU, Maupun juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) harus senantiasa bersinergi.

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak menyalahi peraturan perundang-undangan. Utamanya dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Karena tentunya kita berharap, pelaksanaan pesta demokrasi di Kukar bisa berjalan dengan baik dan berkualitas. Dan, yang paling penting adalah kita mengharapkan tingkat partisipasi masyarakat itu tinggi di Kukar,” tuturnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #edi-damansyah #pemilu-2024 

Berita Terkait

IKLAN