Minggu, 19 Mei 2024 10:58 WIB

Advetorial

Meski Baru Dilantik, Sekretaris Dispora Kukar Optimis Cepat Beradaptasi

Redaktur: Redaksi
| 130 views

Sekretaria Dispora Kukar, Syafliasah (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Sekretaris Dinas Pemuda dan Olhraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar), Syafliansah yang baru dilantik dan lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab). Optimis bisa cepat menyesuaikan diri dengan ritme kerja di Dispora Kukar.

Saat dijumpai pasca pelaksanaan Sertijab yang dilaksanakan di Lobby Sekretariat Dispora Kukar yang terletak di Kompleks Stadion Aji Imbut, Tenggarong Sebrang pada Rabu (4/10/2023). Syafliasah mengaku berterimakasihlah pada Bupati Kukar, Edi Damansyah. Atas amanah baru yang dipercayakan kepadanya.

Ia juga berharap bisa segera beradaptasi dan bekerjasama dengan rekan kerja barunya di Dispora Kukar. Baginya perpindahan jabatan ini merupakan bagaian dari proses pembelajaran, yang harus dihadapi sebagai seorang Apratur Sipil Negara (ASN).

“Mudah-Mudahan bisa cepat lah dalam proses pelaksanaan kegiatan di Dispora,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya Syafkiansah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kukar. Ia dipindah tugaskan bersama 16 Pejabat Administartor dan Pengawas oleh Bupati Kukar pada Selasa (3/10/2023) kemarin.

Untuk bisa cepat beradaptasi, Ia mengatakan akan segera melakukan koordiansi dengan seluruh bidang yang ada di Dispora Kukar. Guna memahami rangkaian kegairahan apa saja yang harus diselesaikannya selama sisa tahun 2023.

“Sisa waktu kita di tahun 2023 ini kan cukup singkat, hanya tiga bulan. Tapi kami yakin kawan-kawan di Dispora bisa cepat dalam penyerapan anggaran,” tutupnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #sertijab-dispora-kukar 

Berita Terkait

IKLAN