Senin, 06 Mei 2024 12:07 WIB

Advetorial

Jajaran Dispora Kukar Beri Kejutan Ulangtahun Untuk Sekkab Sunggono

Redaktur: Redaksi
| 317 views

Suasana perayaan ulang tahun Sekkab Sunggono yang dirayakan di Dispora Kukar (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Seluruh pejabat dan staf Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar, berikan kejutan pada perayaan ulang tahun ke-56 tahun Sekretaris Kabupten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono.

Kejutan ini diberikan saat Sunggono menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Dispora Kukar. Di Sekretariat Dispora Kukar yang terletak di Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Sebrang. Pada hari Rabu (4/10/2023).

Usai kegiatan Sertijan dilangsungkan, para pegawai Dispora Kukar berdamai-ramai menghampiri Sekkab Sunggono. Sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun, sembari membawakan beberapa potong kue dan bunga.

Sunggono pun tampak gembira menerima kejutan tersebut. Selanjutnya ia meniup kue ulang tahun yang diberikan untuk merayakan hari kelahirannya tersebut “Saya ucapkan terimakasih teman-teman atas perhatiannya kepada saya,” ujarnya.

Dalam momen ulang tahunnya yang ke-56 ini, Sunggono berharap agar bisa tetap diberikan kesehatan, agar bisa terus memberikan kontribusi positif untuk Kukar.

Sementara itu, dalam merayakan ulang tahun Sekkab Sunggono jajaran Dispora Kukar memberikan hadiah sebuah sepeda. Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni mengatakan, pihaknya sengaja memilih hadiah tersebut sesuai dengan tupoksi dari Dispora. Dengan maksud memberikan sarana olahraga bagi Sunggono.

“Mudah-Mudahan hadiah dari kami ini bisa digunakan oleh pak Sekkab untuk berolahraga. Apalagi tidak lama lagi kita juga akan melaksanakan Jambore, semoga pak Sekkab bisa ikut berpartisipasi,” pungkas Ali. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #sertijab-dispora-kukar #dispora-kukar 

Berita Terkait

IKLAN