Rabu, 08 Mei 2024 02:29 WIB

Advetorial

Anggota DPRD Kaltim Harun Ar-Rasyid Hadiri Perayaan HUT ke-24 Kota Bontang, Berharap Semakin Mengatasi Masalah Masyarakat

Redaktur: Redaksi
| 244 views

Anggota DPRD Kaltim Harun Al-Rasyid menghadiri perayaan HUT ke-24 Kota Bontang, Kamis (12/10).

Samarinda, Afiliasi.net - Anggota DPRD Kaltim Harun Ar-Rasyid menghadiri perayaan HUT ke-24 Kota Bontang, Kamis (12/10).  Pada Hari Ulang Tahun Kota Bontang yang ke-24, suasana meriah dan haru terlihat di Stadion Bessai Berinta Bontang, Kamis (12/10/2023).

Dia berharap agar Kota Bontang lebih maju dan mengatasi masalah kesejahteraan masyarakat.

“Harapannya Bontang kedepan lebih baik, lebih maju, bisa mengatasi seluruh persoalan yang dihadapi kesejahteraan masyarakatnya lebih merata,” ujar Harun.

Semangat HUT tahun ini menggambarkan tekad bersama untuk menjadikan Bontang sebagai kota yang lebih unggul di masa depan.

Kota Bontang dikenal karena menjadi rumah bagi tiga perusahaan besar di bidang yang berbeda, yaitu Badak NGL (gas alam), Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Urea, Amonia cair, dan Pupuk NPK), serta Indominco Mandiri (batu bara).

Selain itu, kota ini juga memiliki kawasan industri petrokimia yang dikenal dengan nama Kaltim Industrial Estate. Dengan berorientasi pada bidang industri, jasa, dan perdagangan, Kota Bontang terus menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di wilayah Kalimantan Timur.

Bontang terletak sekitar 120 kilometer dari Kota Samarinda. Kota ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Timur di utara dan barat, Kabupaten Kutai Kartanegara di selatan, serta Selat Makassar di timur. 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, salah satunya adalah Anggota DPRD Kaltim Dapil Kutim Berau, Harun Al Rasyid. Perayaan HUT Kota Bontang ini mengusung tema “Terus Bergerak Untuk Bontang Lebih Cepat.”


Acara tersebut dipimpin oleh Pejabat Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik. Hadir pula Wali Kota Bontang, Basri Rase, dan Wakil Wali Kota Hj Najirah, serta jajaran Forkopimda. Harun Ar-Rasyid berharap agar Kota Bontang terus maju dan berkembang. (editor: jon)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #perayaan-hut-ke-24-kota-bontang 

Berita Terkait

IKLAN