Jumat, 17 Mei 2024 04:45 WIB

Advetorial

Bupati Kukar, Edi Damansyah Hadiri HUT Bank Kaltimtara Ke-58

Redaktur: Redaksi
| 136 views

Suasana perayaan HUT ke-58 Bank Kaltimtara (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damasyah turut menghadiri syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bankaltimtara yang ke 58. Syukuran yang dilakukn dengan hikmat di Gedung Bank Kaltimtara Cabang Tenggarong, Senin (16/10/23).

Edi turut menyampaikan harapannya untuk bank Kaltimtara di usia yang menginjak 58 tahun ini. Ia berharap agar Bankaltimtara meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah. 



"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Bankaltimtara ke 58. Harapan kami jajaran bankaltimtara khususnya di cabang kukar agar lebih konsen lagi kepada prodak layanan, untuk penguatan UMKM dan UKM. Pelayanan Bank Kaltimtara sejauh ini sudah baik, cuma perlu ditingkatkan,” terangnya.



Edi menekankan, bahwa sektor perbankan ini sangat erat kaitannya dengan para pelaku UMKM di Kukar. Tentunya banyak prodak Bankaltimtara ini yang sudah ditetapkan, tapi belum bisa diakses oleh masyarakat. 





Karena keterbatasan informasi yang disampaikan, sosialisasi yang disampaikan. Apalagi secara geografis, wilayah Kukar sangatlah luas dan memiliki jarak antar wilayah yang cukup jauh.

Oleh karenanya, Edi berpesan agar pihak manajemen bank Kaltimtara dapat menemukan konsep tersendiri. Dalam menyampaikan layanan prodak yang tersedia di bank Kaltimtara untuk masyarakat.



"Saya berharap tingkatkan kinerja, tingkatkan layanan. Bankaltimtara ini adalah miliknya pemerintah daerah yang ada di Kaltim termasuk kami di Kukar. Tentunya ini akan menjadi leader paling terdepan untuk menggerakan ekonomi mikro kecil yang ada di Kukar." harapnya 


Sementara Pimpinan Bankaltimtara cabang Tenggarong Eryuni Ramli Okol, mengungkapkan Atas nama Manajemen Bank Kaltimtara mengucapkan terima kasih atas doa dukungan dan kerjasamanya selama ini. 



"Di umur ke 58 tahun ini kami terus memperbaiki diri dan tetap mohon bimbingannya untuk tahun tahun selanjutnya. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan di seluruh unit unit kerja khususnya di Kukar. Dan tidak lupa Bank Kaltimtara akan mensuport kebijakan dan program Kukar Idaman." tutupnya. 



Dalam acara tersebut juga turu dihadiri Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ke XI Aji Muhammad Arifin, Sekertaris Daerah Sunggono, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, dan unsur Forkopimda Kukar. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #edi-damansyah #hut-bankaltimtara-58 #bankaltimtara 

Berita Terkait

IKLAN