Sabtu, 18 Mei 2024 08:51 WIB

Advetorial

Tahun Ini, Desa Teluk Dalam Punya Kantor Baru

Redaktur: Redaksi
| 141 views

Kades Teluk Dalam, Supian (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Sebrang, sedang dalam proses perencanaan untuk membangun kantor desa baru. Rencananya kantor tersebut akan dibangun di seputar kawasan eks wahana jembatan gantung, arah menuju RSUD. AM Parikesit, Kamis (26/10/2023).

Kepala Desa (Kades) Tekuk Dalam, Supian mengatakan, rencana pembangunan kantor desa baru ini sudah ada sejak lama. Hanya saja baru dapat terealisasi pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun ini.

“Tahun ini kita realisasikan di anggaran perubahan. Itu ini lainnya Rp 1,5 miliar yang dibantu APBD, tapi ini masih tahap perencanaan dan langsung di bangun,” katanya.

Ia menargetkan, pembanguna gedung kantor desa yang baru ini, bisa rampung pada akhir tahun 2024 mendatang. Supian juga berharap, dengan pemindahan kantor desa ini. bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pengurusan administrasi.

“Harapan kami kedepan supaya mempermudah masyarakat berurusan. Karena memang saat ini kantor desa kita tempat di terpojok di dalm,” pungkasnya. 

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #pembangunan-kantor-desa-teluk-dalam #apbd-kukar-2023 

Berita Terkait

IKLAN