Jumat, 03 Mei 2024 01:03 WIB

Advetorial

Perjuangkan Aset Hotel Atlet Jadi Salah Satu Target yang Diselesaikan Encik Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Kaltim

Redaktur: Redaksi
| 127 views

PENGAMBILAN SUMPAH - Pengambilan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD Kaltim Encik Wardani pada Rapat Paripurna ke-39 DPRD Kaltim, Rabu (1/11/2023). Dok. DPRD Kaltim

Samarinda, Afiliasi.net - Setelah diambil sumpah/janjinya sebagai Anggota DPRD Kaltim sisa masa jabatan tahun 2019-2024, Encik Wardani siap berkontribusi dan berkolaborasi untuk Kalimantan Timur.

Dapat berkontribusi sebanyak mungkin menjadi semangat baru dan harapannya setelah resmi duduk di Komisi II DPRD Kaltim menggantikan Masykur Sarmian.

"Merupakan suatu keberkahan, semoga dengan hadirnya saya disini bisa berkontribusi banyak buat Kalimantan Timur khususnya Plt yang sekarang bisa kita bantu terkait dengan program-programnya kedepan," ucap Encik saat ditemui usai pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) di Gedung B pada Rapat Paripurna ke-39 DPRD Kaltim, Rabu (1/11/2023).

Encik mengungkapkan akan segera berkoordinasi terkait apa yang menjadi target-target di fraksi dan khususnya di Komisi II.

Adapun isu yang menarik perhatiannya yang kemudian diperjuangkan salah satunya yakni aset daerah Hotel Atlit Kalimantan Timur.

"Menjadi menarik dan tantangan kita anak muda. Perlu kita tumbuhkan kader-kader muda di Kalimantan Timur untuk bisa berperan aktif dalam proses pembangunan," tegasnya.

Terlebih Kaltim terpilih menjadi Ibu Kota Negara baru. Encik berharap kedepannya bisa banyak berkolaborasi bersama anak muda untuk pembangunan Benua Etam atau bahkan IKN Nusantara. (editor: jon)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #pengambilan-sumpah-anggota-dprd-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN