Jumat, 03 Mei 2024 06:28 WIB

Advetorial

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji Beri Selamat kepada Dua Anggota Legislatif yang Baru Dilantik, Ingatkan untuk Terjun ke Masyarakat

Redaktur: Redaksi
| 233 views

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji

Samarinda, Afiliasi.net - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur Seno Aji menyampaikan pesan kepada dua Anggota legislatif baru Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Dua anggota yang diambil sumpah itu adalah Encik Wardani yang menggantikan Masykur Sarmian dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) dan Selamat Ari Wibowo menggantikan Puji Hartadi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa-Hanura.

“Selamat untuk kedua anggota baru, dan semoga dapat melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” kata Seno Aji.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengatakan, semoga kedua anggota yang baru dilantik bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri di lingkungan
kerja sebagai wakil rakyat.

Harapannya kedua anggota baru bisa lebih aktif dalam menjalankan tugas dan roda legislatif.

“Dan terus turun ke masyarakat sehingga masyarakat yang diwakilinya bisa merasakan kehadiran mereka,” ucap Seno.

Lebih lanjut Seno Aji juga mengatakan bahwa kedua anggota baru ini masing-masing mewakili daerah pemilihan mereka, yakni Encik Wardani mewakili Kota Samarinda dan Selamet Ari Wibowo mewakil Kutai Kartanegara.

“Kita berharap dua daerah ini bisa diwakili oleh mereka dan bisa memberikan dampak baik bagi legislatif,” katanya.

Kedua anggota DPRD Kaltim itu diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD melalui sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Hasanuddin Mas’ud, Rabu (1/11/2023). Keduanya berhak mengisi kursi DPRD lantaran anggota DPRD Kaltim sebelumnya pindah partai. (editor:jon)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #anggota-dprd-kaltim-yang-baru-dilantik 

Berita Terkait

IKLAN