Minggu, 28 April 2024 12:31 WIB

Advetorial

Pemkab Kukar Bakal Adakan Acara Seru Hingga Akhir Tahun 2023

Redaktur: Redaksi
| 49 views

Kepala Dispar Kukar, Slamet Hadiraharjo. (Istimewa)

Afiliasi.net - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar akan menggelar sejumlah event hiburan rakyat di sejumlah kecamatan hingga akhir tahun 2023. Event ini akan menghadirkan sejumlah artis ibu kota, seperti NDX AKA, Armada, Kangen Band, Gilga Sahid, Deni Caknan, dan lainnya. Event ini diberi nama Kukar Full Senyum 2023.

Kepala Dinas Pariwisata Kukar Slamet Hadiraharjo mengatakan, event ini digelar menjelang akhir tahun 2023. Tujuannya untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Kukar sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya pelaku UMKM.

“Kukar Full Senyum ini sama seperti festival yang kita laksanakan sebelumnya. Tujuannya untuk membuat masyarakat Kukar senyum dan bahagia,” kata Slamet Hadiraharjo, Minggu (12/11/2023).

“Ini upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya pelaku UMKM. Dengan adanya event yang menghadirkan artis ibu kota, pastinya banyak pengunjung yang datang untuk menyaksikan,” ungkapnya.

Slamet Hadiraharjo menambahkan, agar perputaran ekonomi dalam semalam itu besar, pihaknya harus punya daya tarik yakni musisi nasional, tapi juga tetap melibatkan musisi lokal.

Kukar Full Senyum akan dilaksanakan di 3 zona, yaitu hulu, tengah, dan pesisir. Beberapa kecamatan yang akan menjadi lokasi event ini adalah Tenggarong Seberang, Loa Kulu, Samboja, Kota Bangun, dan lainnya.


TOPIK BERITA TERKAIT: #acara-di-kukar #kukar-idaman #dispar-kukar 

Berita Terkait

IKLAN