Sabtu, 11 Mei 2024 02:36 WIB

Advetorial

Legislator Karang Paci Ini Menyebut Brimob Punya Peranan Penting Tangani Gangguan Selama Pemilu 2024

Redaktur: Redaksi
| 56 views

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kaltim Nidya Listiyono

Samarinda, Afiliasi.net - Anggota Fraksi Golkar DPRD Kaltim Nidya Listiyono menyebut Brimob berperan penting dalam menangani berbagai gangguan keamanan yang berpotensi mengganggu pemilu, seperti terorisme, konflik sosial, dan aksi anarki. 


“Kami sangat menghargai kinerja Brimob yang selalu siap mengamankan setiap tahapan Pemilu. Baik dari tahapan pemutakhiran data pemilih, pencalonan, kampanye, hingga pemungutan dan penghitungan suara,” katanya saat memperingati HUT ke-78 Korps Brimob, Selasa (14/11/2023).

Legislator daerah pemilihan Samarinda itu mengapresiasi kinerja dan pengabdian anggota Brimob Indonesia karena memberikan kontribusi positif pada keamanan masyarakat, khususnya di Kaltim.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Brimob Indonesia yang telah berjasa dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah kami," ujarnya.

Nidya optimistis Brimob Indonesia mampu meningkatkan profesionalisme dan integritas untuk menjalankan tugasnya.

DPRD Kalimantan Timur Nidya Listiyono meminta pasukan Brigadir Mobil (Brimob) Kepolisian RI menjadi garda terdepan penjaga perdamaian di Indonesia. 

"Kami berharap Brimob Indonesia dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat guna menciptakan situasi kondusif. Keberanian Brimob menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya untuk menjaga keamanan negeri," katanya.

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #brimob-garda-pertahanan-terdepan 

Berita Terkait

IKLAN