Senin, 20 Mei 2024 02:01 WIB

Advetorial

Wakil Bupati Kukar Kukuhkan Pengurus KMP Kukar Cabang Kota Malang

Redaktur: Redaksi
| 44 views

Pengurus KMP Kukar Cabang Malang Resmi Dikukuhkan. (Istimewa)

Afiliasi.net - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Haji Rendi Solihin mengukuhkan kepengurusan Keluarga Mahasiswa dan Pelajar (KMP) Kukar cabang Kota Malang, bertempat di Rayz Hotel Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Provinsi Jawa Timur, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Wabup Kukar Nomor : B-624/KESRA/KESMAS/11/2023 tentang Pengesahan Pengurus Keluarga Mahasiswa dan Pelajar (KMP) Kutai Kartanegara Cabang Kota Malang Periode 2023-2024. Adapun Ketua KMP Kukar cabang Kota Malang ialah Muhammad Fajar Alaqif, dan Wakil Ketua Aru Raqheed Vallaka.

Dalam arahannya, H Rendi Solihin berharap kedepan keberadaan KMP bisa menjadi wadah bagi para mahasiswa dan pelajar asal Kukar untuk menuangkan ide, kreativitas dan inovasi yang akhirnya akan berdampak kepada kemajuan Kabupaten Kukar itu sendiri nantinya.

"Saya berharap apa yang telah kita kukuhkan tadi bisa menjadi wadah bagi para mahasiswa dan pelajar Kukar yang ada di Kota Malang untuk melahirkan ide, gagasan serta kreativitas dan inovasi yang akhirnya akan berdampak pada kemajuan Kutai Kartanegara," ujar H Rendi Solihin.

Lebih lanjut, ia berharap kedepan para mahasiswa dan pelajar Kukar yang lagi menuntut ilmu di Kota Malang tidak hanya menempuh pendidikan atau mengejar titel semata, namun juga bagaimana saat berada di Kota Malang itu, para pelajar dan mahasiswa Kukar tersebut bisa menambah relasi dan koneksi baik dengan mahasiswa dan pelajar asal Kota Malang maupun yang berasal dari daerah-daerah lainnya juga, yang sedang menuntut ilmu di Kota Malang.

Dengan harapan nantinya koneksi dan relasi dari pada mahasiswa dan pelajar Kukar itu akan lebih luas lagi kedepannya.

"Selama menempuh pendidikan di sini perbanyak relasi dan koneksi, biar apa, biar kedepannya Kabupaten Kukar bisa dikenal lebih banyak orang," pintanya.

Sekedar informasi, kegiatan juga dirangkai dengan diskusi ringan terkait program kerja kepengurusan yang baru saja dikukuhkan. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #rendi-solihin #kmp-kukar #prokom-kukar 

Berita Terkait

IKLAN