Selasa, 07 Mei 2024 09:18 WIB

Advetorial

Festival Wonderful Kukar Akan Digelar di Tenggarong Seberang

Redaktur: Redaksi
| 44 views

Festival (Istimewa)

TENGGARONG, Afiliasi.net - Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) akan menggelar event besar bertajuk Festival Wonderfull Kukar di Tenggarong Seberang. Festival ini akan menampilkan kolaborasi antara kearifan lokal dan musik, serta mendatangkan artis ibu kota.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dispar Kukar, Triyatma, mengatakan bahwa festival ini merupakan kerjasama dengan event organizer dan bertaraf nasional. 

“Sebentar lagi kita adakan event Wonderfull Kukar. Kalau tidak bulan November atau awal Desember ada event besar yaitu Festival Wonderfull Kukar dengan mendatangkan artis ibu kota dan itu sudah direncanakan,” ujar Triyatma, Sabtu (18/11/2023).

Festival ini akan diselenggarakan di Pusat Kegiatan Masyarakat (PKM) Tenggarong Seberang, jika tidak ada perubahan. Triyatma berharap festival ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Harapan kedepan, mudah-mudahan event-event ini tetap di laksanakan tapi standarnya tu paling tidak 3 hari bukan sehari selesai, jadi multi efeknya dengan adanya even itu bisa di rasakan oleh pedagang kaki lima, UMKM, event organizer lokal dan lainnya,” tuturnya.

Triyatma menambahkan bahwa festival ini merupakan agenda besar terakhir dari Dispar Kukar di tahun ini. Ia berencana untuk menyusun program-program pariwisata yang lebih menarik dan variatif untuk tahun depan.(Adv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #festival-woderfull-kukar #tenggarong-seberang #edi-damansyah #rendi-solihin #dispar-kukar 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler