Selasa, 07 Mei 2024 05:44 WIB

Advetorial

Pesva Pora, Pesta Vespa dan Musik di Tenggarong

Redaktur: Redaksi
| 58 views

Festival (Istimewa)

 

TENGGARONG, Afiliasi.net - Bagi Anda yang menyukai motor Vespa dan musik, ada acara yang cocok untuk Anda di Tenggarong. Acara tersebut bernama “Pesva Pora”, singkatan dari Pesta Vespa dan Pora (Pekan Olahraga dan Seni).

Acara ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), melalui Dinas Pariwisata, sebagai bagian dari program Kukar Kaya Festival. Acara ini akan berlangsung pada Minggu (19/11/2023), di Aphitheater, Tenggarong.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat dan mengangkat potensi UMKM di daerahnya. 

“Ini adalah acara yang menyenangkan dan bermanfaat. Selain bisa menikmati musik dan Vespa, pengunjung juga bisa berbelanja produk-produk UMKM yang ada di bazar,” kata Rendi.

Rendi menambahkan bahwa acara ini menampilkan berbagai musisi dari genre yang berbeda, seperti Feel Koplo, Kiki BP4 x Oritama Rockdut, Not Kacang, Gya, KPJ, dan Voice. 

“Kami ingin memberikan variasi hiburan untuk masyarakat. Kami juga mengundang komunitas Vespa untuk berpartisipasi dan memeriahkan acara ini,” ujarnya.

Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Rendi berharap bahwa masyarakat Tenggarong dan sekitarnya akan datang dan menikmati acara ini.

“Mari kita bersenang-senang dan mendukung UMKM lokal. Ramaikan juga dagangan yang ada di bazar UMKM,” tutupnya.(Adv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #pesva-pora #pesta-pesva-dan-musik #tenggarong #edi-damansyah #rendi-solihin 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler