Selasa, 07 Mei 2024 07:28 WIB

Advetorial

Coconut Beach, Pantai dengan Fasilitas Glamping di Samboja

Redaktur: Redaksi
| 66 views

Fasilitas glamping Coconut Beach, Samboja. (istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Bagi Anda yang ingin menikmati liburan di pantai dengan suasana yang berbeda, Coconut Beach bisa menjadi pilihan. Pantai ini menawarkan konsep glamping atau glamorous camping, yaitu berkemah dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Coconut Beach berada di Desa Handil Baru, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus, air laut yang jernih, dan pemandangan yang indah. Selain itu, pantai ini juga menyediakan tenda-tenda mewah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Jadi, pengunjung pantai tidak perlu repot membawa perlengkapan berkemah sendiri, karena semua sudah disiapkan oleh pihak pengelola,” jelas Indrawan, salah satu pengunjung Coconut Beach, Sabtu (18/11/2023).

Tenda-tenda glamping di Coconut Beach memiliki ukuran yang luas dan dilengkapi dengan tempat tidur, bantal, selimut, AC, TV, kulkas, meja, kursi, dan kamar mandi dalam. Tenda-tenda ini juga memiliki teras yang menghadap ke pantai, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Di malam hari, Anda bisa menyalakan api unggun dan menikmati suasana yang hangat dan romantis. Pantai ini juga memberikan kebebasan bagi para pengunjung, terdapat berbagai aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga. Seperti berenang, bermain pasir, berjemur, atau bersantai di bawah pohon kelapa.

Selain glamping, Coconut Beach juga menyediakan beberapa pilihan penginapan lain, seperti water camp, villa, dan container villa. Untuk harga, glamping di Coconut Beach dibanderol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1.2 juta per malam, tergantung dari jenis dan kapasitas tenda.

Untuk menuju ke pantai tersebut, Anda bisa melewati Muara Jawa atau Bukit Suharto. Waktu tempuh dari Samarinda sekitar 2-3 jam. Pantai ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan liburan yang berkesan bersama keluarga atau teman-teman. (Adv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #pariwisata-kukar #coconut-beach #glamorous-camping #desa-handil-baru #samboja 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler