Sabtu, 27 April 2024 02:28 WIB

Advetorial

Teruna Dara dan Putri Pariwisata Kukar Komitmen Bantu Promosikan Pariwisata

Redaktur: Redaksi
| 56 views

Pemenang Teruna Dara dan Putri Pariwisata (Istimewa)

 

TENGGARONG, Afiliasi.net - Teruna Dara dan Putri Pariwisata Kutai Kartanegara (Kukar) memiliki kerjasama yang erat dengan Dinas Pariwisata dan Pemerintah Kabupaten Kukar. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Adwindo Kukar, Nourial Aqsha, mantan duta wisata tahun 2010 yang saat ini berubah menjadi teruna dara dan putri pariwisata.

“Kita ini terus membantu Dinas Pariwisata atau Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam hal mempromosikan pariwisata, karena memang itu sudah menjadi moto kita sebagai alumni teruna dara atau duta wisata,” kata Nourial, Jumat (24/11/2023).

Nourial  menambahkan, Teruna Dara dan Putri Pariwisata Kukar memiliki slogan “satu tahun menjabat seumur hidup menginspirasi”. Ia mengatakan, slogan tersebut menunjukkan bahwa para teruna dara dan putri pariwisata tidak hanya aktif selama satu tahun masa jabatan, tetapi juga terus berkontribusi untuk menginspirasi masyarakat.

“Nah jadi kita terus-terusan membantu kegiatan pemerintah daerah terutama Dinas Pariwisata Kukar, Setahun itu hanya menjabat periode tahunnya saja, tetapi kalau yang namanya menginspirasi itu seterusnya selamanya,” ujarnya.

Ia mengaku masih bertahan untuk membantu penyelenggaraan pemilihan teruna dara dan putri pariwisata setiap tahunnya. Ia berharap, kerjasama terus terjalin dengan pihak-pihak terkait untuk mengembangkan potensi pariwisata di daerahnya. (Adv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #adwindo-kukar #teruna-dara-dan-putri-pariwisata-kukar-2022 #edi-damansyah #rendi-solihin 

Berita Terkait

IKLAN