Selasa, 30 April 2024 02:00 WIB

Advetorial

Wali Kota Samarinda, Andi Harun Hadir Dalam Agenda Bersholawat di Masjid Al-Wustho

Redaktur: Redaksi
| 77 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat Menghadiri Agenda Bersholawat di Masjid Al-Wustho. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Wali Kota Samarinda, Andi Harun, yang juga menjabat sebagai dosen penasehat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) kota Samarinda, menghadiri acara bersholawat yang berlangsung di Masjid Al-Wustho, Jalan Kampoja, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, pada Sabtu, 25 November 2023.

Dalam sambutannya, Walikota Andi Harun mengungkapkan rasa terima kasih kepada prakarsa Nahdlatul Ulama (NU) dan organisasi Ansor serta Banser atas undangan yang diberikan untuk memberikan sambutan dalam agenda bersholawat tersebut.

Andi Harun juga menyampaikan rencana pembangunan NU center dan sekolah kiyai Yusuf sebagai wujud komitmen terhadap pendidikan dan kebudayaan. Ia mengingatkan semua pihak untuk terutama anggota NU, Ansor dan Banser untuk menjaga kesatuan dan persatuan ditengah momen politik yang kian mendekat

"Saya berencana membangun gedung NU Center dan Sekolah Kiyai Yusuf pada tahun 2024, semoga berjalan dengan lancar," ujar Walikota Andi Harun.

Walikota Andi Harun tidak hanya membahas pembangunan fisik, tetapi juga menyoroti momen politik saat ini. Ia mengingatkan masyarakat serta anggota NU, Ansor, dan Banser untuk tetap bersatu dan menjaga kesatuan di tengah kondisi politik yang rawan memicu perpecahan.

"Jangan sampai kita terpecah belah karena pada akhirnya, momen ini menjadi peluang bagi pihak luar untuk menciptakan perpecahan di antara kita. Sebagai Walikota Samarinda, saya menekankan agar kita semua tidak terjebak dalam perpecahan," tegas Walikota Andi Harun. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkot-samarinda #andi-harun 

Berita Terkait

IKLAN