Senin, 29 April 2024 01:02 WIB

Advetorial

Wabup Kutim Bangga dengan Semangat Perjuangan Tim U-15 di Piala Soeratin

Redaktur: Redaksi
| 361 views

Wabup Kutim, Kasmidi Bulang saat diwawancara awak media. (Istimewa)

Kutim, Afiliasi.net - Kasmidi Bulang, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi cemerlang para pemain Kutim dalam Piala Soeratin Zona Kaltim kategori U-15 yang berlangsung di Panajam Paser Utara (PPU).

Dalam pernyataannya, Kasmidi Bulang menyampaikan terima kasih kepada orang tua para peserta yang telah memberikan dukungan luar biasa kepada anak-anaknya yang berpartisipasi dalam kompetisi Soeratin U-15 di PPU.

"Kami bersyukur atas doa dan dukungan masyarakat Kutim. Saat kita melepas para pemain, harapan kami adalah meraih hasil yang memuaskan. Terima kasih juga kepada para orang tua yang memberikan izin kepada anak-anak untuk ambil bagian dalam kompetisi Soeratin U-15 di PPU," ucap Kasmidi Bulang, ditemui media di Hotel Royal Victoria Sangatta, Selasa (28/11/2023) malam, setelah acara pemberian bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi.

Selain itu, Kasmidi Bulang memberikan kabar gembira bahwa tim sepak bola Kutim yang berkompetisi dalam Piala Soeratin U-15 berhasil mencapai babak semifinal.

"Alhamdulillah, saya senang mendengar bahwa dengan usaha yang luar biasa, para pemain kita berhasil mencapai babak semifinal," ungkapnya.

Pada leg pertama, tim Kutim berhadapan dengan tim Balikpapan dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Wabup Kasmidi berharap tim Kutim dapat meraih kemenangan pada leg kedua melawan tim Balikpapan.

“Semoga para atlet muda kita bisa meraih kemenangan, tetap pertahankan performa terbaik, karena langkah kita semakin dekat dengan babak final,” pungkasnya.(Adv)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kutim #piala-soeratin #kasmidi-bulang 

Berita Terkait

IKLAN