Senin, 29 April 2024 09:43 WIB

Advetorial

Rencana Revitalisasi Pasar Pagi Tetap Jalan, Andi Harun: Persiapan Sudah Matang

Redaktur: Redaksi
| 93 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Revitalisasi Pasar Pagi yang direncanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda sudah memasuki tahap final. Wali Kota Samarinda, Andi Harun bakal turun langsung melakukan sosialisasi kepada para pedagang yang hingga saat ini menunggu keputusan final terkait penempatan pedagang saat revitalisasi dilaksanakan. 

"Selama tidak ada gangguan, saya optimis untuk melakukan perbaikan pasar pagi, pihak Pemerintah Kota tetap jalan lurus," tegas Andi Harun kepada awak media pada Kamis, 30 November 2023. 

Andi Harun bilang, ada beberapa opsi yang sudah disiapkan oleh pemkot untuk penempatan pedagang selama revitalisasi Pasar Pagi dilaksanakan. Yakni, Mall Mesra Indah, Pasar Segiri 2, Grosir Segiri dan Hotel Selyca.

Di sisi lain, Dinas Perdagangan Samarinda juga sudah memaparkan desain arsitektur kepada dirinya untuk kemudian merevisi beberapa aspek-aspek tertentu, seperti pergerakan udara dan situasi penempatan.

"Secara garis besar itu sudah final dalam desain arsitektur dan ada beberapa opsi yang saya minta itu dasar hukum yang jelas, terutama dalam RAB saya minta benar-benar satu penyusunan perencanaan supaya tidak ada yang terlewatkan," pungkasnya. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #andi-harun #pemkot-samarinda #revitalisasi-pasar-pagi 

Berita Terkait

IKLAN