Sabtu, 27 April 2024 02:13 WIB

Daerah

Siap Gelar Honda DBL 2024 East Kalimantan Series, Astra Motor Kaltim 2 Lakukan Roadshow ke Sekolah Samarinda

Redaktur: Redaksi
| 60 views

Astra Motor Kembali Adakan Roadshow ke Sederetan Sekolah (Sumber Foto: Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Dalam rangka persiapan even Honda Developmental Basketball League (DBL) 2024 East Kalimantan Series, Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar Roadshow ke sejumlah sekolah di kota Tepian sejak Senin (09/01/2024) kemarin. 

Mengawali roadshow di SMAN 1 Samarinda dan SMA Cita Hati Samarinda, tingginya antusiasme terlihat dari semangat sportivitas yang disuguhkan tim basket putra dan putri, para suporter hingga para guru di sepanjang kegiatan roadshow berlangsung. Selain memperkenalkan perwakilan dari masing-masing tim basket putra dan putri yang akan bertanding, kegiatan menarik lain seperti quiz, penampilan tim dance sekolah hingga edukasi safety riding dengan campaign #Cari_Aman tak luput mewarnai kegiatan roadshow ini.

Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Kaltim 2 dalam mewujudkan mimpi para generasi penerus bangsa khususnya pecinta olahraga basket.

“Kembali diselenggarakannya Honda DBL ini merupakan wujud nyata PT AHM bersama Astra Motor Kaltim 2 untuk terus mendukung para penerus bangsa khususnya dibidang olahraga basket. Semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari bumi Etam untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat selanjutnya yang lebih tinggi," ungkap Felix.

Selain SMAN 1 Samarinda dan SMA Cita Hati Samarinda, sederet sekolah lain seperti SMAN 5 Samarinda, SMAN 2 Samarinda, SMAN 4 Samarinda, SMAN 3 Samarinda, SMAN 10 Samarinda, SMAN 5 Balikpapan dan SMA 1 Balikpapan siap digelar roadshow dari ajang bergengsi bagi pelajar dalam bidang olahraga basket ini.

Honda Developmental Basketball League (DBL) 2024 East Kalimantan Series sendiri akan kembali digelar Astra Motor Kaltim 2 pada 19 hingga 26 Januari mendatang di Gelora Kadrie Koening Samarinda.

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #cari-aman #astra-motor #honda #developmental-basketball-league 

Berita Terkait

IKLAN