Sabtu, 27 April 2024 03:52 WIB

Daerah

Kangen Band Rehat, Dodhy Rencanakan Rilis Single Solo Hingga Buat Tur

Redaktur: Redaksi
| 67 views

Dodhy Kangen Band (Sumber Foto: Instagram)

Afiliasi.net - Grup Band Indonesia Kangen Band dikabarkan vakum pada bulan Januari 2024 ini. Dengan istirahatnya grup tersebut, salah satu anggota alias gitaris grup band tersebut Dodhy Hardianto memutus untuk meluncurkan single terbarunya, Melepasmu pada Januari.

Kabar vakumnya Kangen Band juga disampaikan langsung oleh gitaris tersebut. Ia menyampaikan salah satu anggota grup bandnya tengah fokus dalam dunia politik.

"Kangen Band di Januari lagi libur, karena Andika fokus untuk DPR RI. Dia ingin menjalankan karier di politik, nah sekarang saya juga menjalankan proyek solo saya di dunia musik,” kata Dodhy di Cinere, Depok, Jawa Barat, dikutip dari Suara.com pada Jumat (12/1/2024).

Dodhy juga mengaku telah meminta izin terlebih dahulu kepada anggota yang lain untuk melakukan debut solo ini. Meskipun dirinya melakukan hal tersebut sendiri, hal tersebut bukan pertanda dirinya akan keluar dari Kangen Band.

"Saya tetap si Kangen Band karena Kangen Band yang membesarkan saya," kata Dodhy Kangen Band.

"Mudah-mudahan teman-teman di luar sana enggak salah paham,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, rupanya Dodhy juga telah menyiapkan tur 20 kota. Nantinya road show ini akan dimulai di Yogyakarta pada 24 Januari 2024.

Dodhy Kangen Band berharap, projek Solonya ini mendapat perhatian masyarakat. 

"Solo ini saya jalankan untuk personal branding aja biar lebih mudah menjalankan segala sesuatunya. Syukur-syukur lagu yang saya keluarin hits ya,” kata Dodhy mengakhiri.

 

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #kangen-band-vakum #dodhy-kangen-band #rilis-single-terbaru 

Berita Terkait

IKLAN